gambar

Keunggulan dan Keutamaan Umroh, Travel Resmi


Ibadah Umroh Solusi Sebelum Haji


Umat muslim menyakini sepenuh hati bahwa Islam adalah agama yang sempurna yang dibawah oleh Nabi Muhammad SAW. Islam menjadi pedoman hidup untuk menuju kehidupan yang abadi di akhirat kelak. Beragama islam berarti kita wajib mengikuti segalah ajarannya yang tentunnya berlandaskan kitab suci Al-Qur’an dan Hadits. Salah satunya kita wajib melaksanakan ibadah yang telah ditentukan yang termasuk didalam rukun Islam.

Muslim atau umat islam sepenuhnya menyadari akan pentingnya menjalani rukun islam ini. Salah satunya adalah ibadah haji. Namun, untuk bisa melaksanakan haji ini tidak dengan mudahnya kita bisa menunaikannya, hal ini dikarenakan pihak kerajaan Arab Saudi selaku tuan rumah kota suci membatasi kuota tiap Negara tiap tahunnya. Hal ini berdampak terjadinya antrian panjang untuk bisa berhaji.

Di Indonesia saja kita mempunyai masa tunggu haji yang lama, bisa mencapai puluhan tahun untuk bisa berangkat haji. Oleh karena itulah, sebagian orang memilih untuk melaksanakan ibadah umroh terlebih dahulu, sebelum beribadah haji. Sembari menunggu daftar tunggu (waiting list) jamaah haji yang telah ditentukan kuotanya.

Berikut Keutamaan Ibadah Umroh yang perlu kita ketahui

Setiap ibadah yang kita lakukan tentunya mempunyai nilai keutamaan tersendiri, tak terkecuali juga dengan ibadah umroh. Lalu apa saja keutamaan ibadah umroh itu sendiri? Berikut ulasannya :
  1. Umroh merupakan Jihad
    Berdasar pada jawaban Nabi ketika ditanya oleh ‘Aisyah, “Wahai Rasulullah, apakah wanita juga wajib berjihad?” Rasulullah menjawab, “Iya. Dia wajib berjihad tanpa ada peperangan di dalamnya, yaitu dengan haji dan umroh.” (HR. Ibnu Majah).
  2. Umroh adalah penghapus dosa.
    Sebagaimana disebutkan dalam sebuah hadits, Rasulullah bersabda, “Antara umroh yang satu dan umroh lainnya itu akan menghapuskan dosa di antara keduanya.” (HR. Bukhari-Muslim)
  3. Umroh dapat menghilangkan kefakiran
    Sebagaimana sabda Rasulullah, “Ikutkanlah umroh kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak.” (HR. An-Nasa’i, Tirmidzi, Ahmad)

Itulah 3 (tiga) keutamaan dalam menjalankan ibadah umroh. Tentunya masih banyak lagi keutamaan lainnya yang kita dapatkan ketika meunaikan umroh.

Memilih Penyedia Jasa Travel Umroh


Ketika merencanakan ibadah umroh, tentunya kita harus mempersiapkan diri baik fisik, mental dan ilmu pengetahuan tentang umroh itu sendiri. Namun, hal yang tidak kalah penting juga adalah persiapan dalam memilih perusahaan penyedia jasa travel umroh. Hal ini penting sekali, dikarenakan saat ini semakin maraknya pihak travel umroh yang menyediakan berbagai macam tawaran harga, ini membuat kita harus cerdas dalam memilih sebuah travel untuk fasilitator kegiatan ibadah kita.

Travel Umroh Dakwah Wisata
Dakwah Wisata merupakan perusahaan penyedia jasa/biro travel umroh dan haji khusus, yang merupakan brand dari PT. Holyland Abadi mempunyai komitmen kuat untuk “Melayani Sepenuh Hati, Bersama Meraih Ridho Ilahi”. Dengan profesionalitas yang dimilikinya Dakwah Wisata selalu siap dan amanah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada jamaah, baik umroh maupun haji.

Mengapa memilih Dakwah Wisata ?
Setidaknya ada 5 (lima) alasan menjadikan Dakwah Wisata sebagai rekomendasi untuk perjalanan ibadah umroh kita.
  1. Legalitas Perusahaan.
    Dakwah Wisata (PT. Holyland Abadi) secara sah dan legal terdaftar resmi di Kementeria Agama RI selaku otoritas penyelenggara ibadah umroh dan haji di Indonesia. Selain itu juga, Dakwah Wisata merupakan anggota resmi dari AMPHURI, IATA dan ASITA

  2. Berkantor di Gedung Sendiri
    Dakwah Wisata dalam menjalankan kegiatannya tentunya di kantor sendiri yang beralamatkan di Jalan Condet Raya No. 10 Kelurahan Batu Ampar-Kramat Jati, Jakarta Timur.

  3. Paket Umroh Bervariasi.
    Dakwah Wisata menyediakan sekaligus menawarkan biaya paket umroh yang murah dan beragam serta sangat terjangkau. Mulai dari paket umroh promo, pake umroh hemat, paket umroh standar hingga paket umroh VIP.
    Lihat -> Biaya Paket Umroh 2017 Murah dalam Rupiah

  4. Fasilitas dan Pelayanan Terbaik
    Fasilitas yang diberikan oleh Dakwah Wista In sya Allah adalah yang terbaik dikelasnya. Fasilitas tersebut menyesuaikan dengan paket yang ada. Mulai dari transportasi yang memadai dan hotel yang digunakan pun berkelas, mulai dari bintang tiga hingga hotel berbintang lima, dengan lokasi yang berjarak dekat dengan masjid sehingga memberikan kemudahan jamaah untuk melaksanakan ibadah.
    Selain itu juga, Dakwah Wisata mempunyai pembimbing ibadah (muthowif) dan tour leader yang berpengalaman, In Sya Allah mampu memberikan kenyamanan kepada jamaah selama melaksankan ibadah umroh di tanah suci.

  5. Kepastian Jadwal dan Maskapai
    Dalam paket umroh yang disediakan oleh Dakwah Wisata, semua jadwal keberangkatan dan maskapai penerbangan telah memberikan kepastian, sehingga jamaah tidak merasa khawatir akan jadwal yang mereka pilih. Hal ini tidak lepas dari kerjasama yang terjalin baik oleh Dakwah Wisata dengan maskapai dan pihak-pihak lain yang terkait.
Akhirnya, demikianlah keunggulan dan keutamaan umroh, dengan pelayanan dan fasilitas yang baik yang diberikan oleh Dakwah Wisata, serta didukung oleh harga paket umroh yang bervariasi, tentunya akan semakin mempermudah niat kita semua untuk menjalankan ibadah umroh ke tanah suci bersama Travel Umroh Dakwah Wisata.

Mari kita bulatkan tekad dan niat serta memperbanyak do’a kepada Allah SWT, semoga niat dan impian kita untuk berumroh diberikan kemudahan dan kelancaran rezeki oleh-Nya. Aamiin.
Privacy Disclaimer Sitemap

© 2016 Travel Resmi Supported by: Blogger