gambar

Umroh Maret 2018 Rindu Selalu dg Tanah Suci

Paket Umroh Maret 2018 | Istiqomah dengan Niat, Ihtiar, Tekad dan Do’a untuk Beribadah Umroh

Ketika kita berselancar di dunia maya (internet), atau istilahnya “browsing”. Begitu mudahnya kita mendapatkan informasi apa saja yang kita inginkan. Salah satunya adalah informasi tentang paket umroh maret 2017 yang sendang kita baca saat ini.

Maret termasuk dikategorikan awal tahun, triwulan pertama. Bulan ke-3 dalam penanggalan kalender masehi. Namun pada kalender Hijiriyah dibulan maret 2017 kali ini bertepatan dengan bulan Jumadil Akhir.

Sebelum kita membahas tentang paket umroh maret 2017, mungkin sebelumnya kita telah merencanakan umroh pada bulan-bulan sebelumnya. Namun kendala teknis/non teknis mungkin tidak bisa kita hindarkan sehingga niat suci kita untuk beribadah ke tanah suci tertunda.

Mungkin saja alasan keuangan yang belum cukup, waktu yang belum tepat, kesibukan dengan pekerjaan dan keluarga yang tidak bisa kita tinggalkan, atau apapun alasan lainnya sehingga kita belum bisa menunaikan ibadah umroh.

Tapi jangan khawatir, selagi ihtiar, niat, tekad dan do’a itu selalu ada di hati kita sebagai umat muslim, Insha Allah akan terwujud. Aamiin.

Karena dalam ibadah umroh berbeda dengan haji. Haji merupakan ibadah wajib yang dilakukan pada waktu tertentu dan tidak bisa dilakukan dibulan-bulan selain bulan haji (bulan Zulhijah). Artinya haji dilakukan hanya 1 (satu) kali dalam setahun.

Berbeda dengan ibadah umroh. Umroh bisa dilakukan tidak terikat waktu. Beribadah umroh bisa dilakukan kapan saja, bahkan umroh bisa dilakukan bersamaan dengan haji.

Selain itu juga, dikarenakan peminat haji di Indonesia begitu banyak, sehingga tidak sebanding antara kuota haji dengan peminat haji. Hal ini menyebabkan daftar tunggu (waiting list) yang sangat panjang dan memakan waktu yang lama. Maka beribadah umroh menjadi pilihan alternative untuk segera mewujudkan impian kita ke tanah suci.

Semoga dengan paket umroh maret 2017 kali ini, kita bisa beribadah umroh dan berziarah ke tanah suci. Merasakan langsung keagungan dan kemewahan 2 kota suci (Mekkah dan Madinah).

Berikut kami tawarkan Jadwal dan Biaya Paket Umroh Maret 2017


Jadwal dan Biaya Paket Umroh Maret 2017



UMROH MARET 2017 - PAKET STANDAR★★★★
JADWAL
KEBERANGKATAN
QUAD TRIPLE DOUBLE PESAWAT PROGRAM
13 MARET 2017 Rp.
23.950.000
Rp.
25.250.000
Rp.
25.900.000

(Landing Madinah)
09 Hari
25 MARET 2017 Rp.
22.700.000
Rp.
24.000.000
Rp.
24.650.000

(Landing Madinah)
09 Hari
QUAD
(1 Kamar Isi 4 Orang)
TRIPLE
(1 Kamar Isi 3 Orang)
DOUBLE
(1 Kamar Isi 2 Orang)
HOTEL MADINAH SANABEL *4/Setaraf
HOTEL MEKKAH NAWAZY AJYAD *4/Setaraf


UMROH MARET 2017 - PAKET VIP★★★★★
JADWAL
KEBERANGKATAN
QUAD TRIPLE DOUBLE PESAWAT PROGRAM
13 MARET 2017 Rp.
29.950.000
Rp.
31.250.000
Rp.
32.700.000

(Landing Madinah)
09 Hari
25 MARET 2017 Rp.
28.700.000
Rp.
30.700.000
Rp.
31.450.000

(Landing Madinah)
09 Hari
QUAD
(1 Kamar Isi 4 Orang)
TRIPLE
(1 Kamar Isi 3 Orang)
DOUBLE
(1 Kamar Isi 2 Orang)
HOTEL MADINAH AL- HARAM *5/Setaraf
HOTEL MEKKAH SHOFWAH *5/Setaraf

PENTING :
Harga dan jadwal paket umroh maret 2017 diatas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi penerbangan dan regulasi dari pemerintah Arab Saudi.

Paket Umroh Maret 2017 Cuaca yang lebih hangat.

Pada bulan maret 2017 cuaca di Jazirah Arab lebih hangat dibanding bulan-bulan sebelumnya. Puncak musim dingin disana terjadi pada akhir dan awal tahun.

Faktor cuaca biasanya menjadi salah satu pertimbangan bagi kita untuk calon jamaah untuk beribadah umroh. Di Indonesia kita telah terbiasa dengan iklim tropis, sehingga masyarakat kita Insha Allah sudah siap dan kuat untuk beradaptasi dengan cuaca disana nantinya.

Namun, walaupun cuacanya hangat dan bersahabat disana, kita tetap perlu mengantisipasi hal ini dengan mepersiapkan pakaian yang sesuai dengan cuaca serta obat-obatan secukupnya. Ini kita persiapkan supaya dalam pelaksanaan ibadah kita tetap tenang dan nyaman.

Paket Umroh Maret 2017 Memasuki musim ramai jamaah umroh.

Umroh di pada bulan maret 2017 ini bisa dikategorikan musim awal ramainya jamaah umroh. Ini berbeda ketika ketika kita umroh pada awal musim umroh sebelumnya yang relative lebih lengang. Namun kepadatan umroh dibulan maret 2017 tidak seberapa jika kita bandingkan dengan umroh pada bulan suci ramadhan. Artinya di bulan Maret ini belum terlalu ramai dan tidak juga sepi.

Umroh Maret 2017 kita kategorikan dengan bulan yang masih normal dari jumlah jamaah. Sehingga biasanya pihak biro jasa travel penyelenggara umroh menawarkan harga akomodasi hotel dan tiket pesawat cenderung lebih murah. Ini menjadikan pertimbangan buat kita. Selain waktu yang tepat juga menjadikan perjalan suci kali ini lebih efektif dan efisien (hemat).

Perbanyak amalan ibadah di Tanah Suci pada Paket Umroh Maret 2017

Ketika kita umroh, kita sedang berada di kota suci. Kota yang mulia. Hal ini sebaiknya kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk memperbanyak amalan ibadah. Terutama ketika kita berada di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Karena di masjid-masjid ini ketika kita melakukan ibadah, maka keutamaan dan pahalanya berlipat ganda. Masya Allah!!! Semoga Allah mengabulkan niat kita untuk segera berziarah dan berkunjung untuk beramal ibadah ke Tanah Suci. Aaamin.

Paket Umroh Maret 2017 Mendapatkan hikmah Disiplin, Sabar dan Tertib

Selain sebagai butki pengambdian dan keimanan kita kepada Allah SWT, Ibadah umroh juga banyak terkandung hikmah didalamnya, yaitu disiplin, sabar dan tertib.

Bayangkan ketika kita sedang melaksanakan rukun umroh (tawaf, sa’i). Begitu banyak jamaah yang ada disana melaksanakannya secara bersamaan. Dari berbagai belahan negara di dunia ini. Ada ratusan dan bahkan jutaan jamaah (ketika puncak musim umroh). Hal ini menuntut kita untuk senantiasa harus berdisipilin, bersabar dan tertib mengikuti semua rukun-rukun umroh yang ada. Ini menjadikan hikmah kehidupan kita.

Selain hikmah diatas, yang paling kita harapkan ketika selesai melaksanakan umroh dengan paket umroh maret 2017 kali ini, yaitu menjadi hamba yang lebih dekat kepada Allah SWT serta menjadi pribadi yang lebih baik dan mendapatkan umroh yang mambrur. Aamiin.

Paket Umroh Maret 2017 Travel Dakwah Wisata Pilihan Tepat Perjalanan Suci Anda

Kami tim travel Dakwah Wisata Jakarta, siap membantu memfasilitasi niat perjalanan suci Anda menuju kota suci Mekkah dan Madinah, Arab Saudi. Dengan jadwal dan biaya paket umroh maret 2017 yang kami tawarkan pada tabel diatas.

Kami siap melayani dengan sepenuh hati, sesuai dengan motto Dakwah Wisata, dengan harapan kita semua bisa meraih ridho Ilahi. Aamiin.

Hubungi kami untuk mendiskusikan rencana keberangkatan umroh Anda melalui kontak HP atau WA. Semoga Allah mengabulkan niat kita ke Baitullah (Ka’bah). Aamiin.

Telepon: 082111933040 - Whatsapp (WA). 082111933040
Privacy Disclaimer Sitemap

© 2016 Travel Resmi Supported by: Blogger